4 Opsi Cara Untuk Mendaftar Asuransi Mobil All Risk Insure  

Asuransi mobil all risk Insureka! merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa proteksi untuk kendaraan roda empat terpercaya di Indonesia. Perusahaan ini juga sudah mempunyai kantor cabang di sejumlah daerah, terutama di kota-kota besar.

Mengikuti perkembangan teknologi, asuransi mobil all risk Insureka! pun telah berupaya menerapkan sejumlah inovasi terkait proses pendaftaran dan pengajuan klaimnya. Inovasi ini tentunya akan lebih memudahkan Anda selaku klien asuransi itu.

Metode Pendaftaran Asuransi Mobil All Risk Insureka!

Anda bisa melakukan pendaftaran pembelian asuransi mobil Insureka! baik dengan cara offline maupun online, dengan beberapa metode sebagai berikut:

Mengunjungi kantor cabang terdekat

Kantor cabang Insureka! berada di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Medan, Pekanbaru, Palembang, Makasar, Batam, dan sekitarnya.

Jika kebetulan Anda tinggal tidak jauh dari lokasi kantor cabang tersebut, tidak ada salahnya datang langsung ke sana untuk mendaftar.

Menghubungi layanan Call Center

Insureka! menyediakan layanan call center yang siap siaga selama 24 jam untuk melayani kebutuhan pelanggannya. Anda bisa juga memanfaatkan fasilitas ini untuk mendaftarkan pembelian produk asuransi mobil.

Mengunduh aplikasi asuransi Insureka! melalui ponsel pintar

Jumlah pengguna ponsel pintar setiap tahunnya bisa dibilang terus mengalami peningkatan. Hal ini juga selaras dengan pertambahan jenis aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan penggunanya.

Kebanyakan perusahaan pun lantas ikut meluncurkan aplikasi untuk memudahkan pelanggan mengakses layanannya, termasuk Insureka!. Perusahaan ini menyediakan layanan asuransi berbentuk aplikasi yang bisa Anda unduh melalui ponsel pintar.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa mendaftar, bahkan juga mengajukan klaim asuransi, secara online tanpa harus keluar rumah.

Mengakses website resmi perusahaan melalui perangkat telekomunikasi

Selain mengunduh aplikasi asuransi Insureka! melalui ponsel pintar, Anda bisa pula melakukan pendaftaran secara online melalui website resmi perusahaan. Anda dapat mengakses situs tersebut dengan memanfaatkan perangkat laptop atau komputer.  

Ada tiga jenis produk asuransi mobil all risk yang ditawarkan oleh Insureka!. Anda bebas untuk memilih salah satu dari antara ketiga jenis produk itu yang jenis proteksi dan preminya paling sesuai dengan kemampuan serta kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *