Lukisan-lukisan Ini Dibuat Dengan Mesin Ketik! – Bobo

Apa yang teman-sahabat bayangkan waktu melihat sebuah gambar? Digambar menggunakan tangan, atau dengan donasi komputer? Seorang wanita bernama Keira Rathbone memakai alternatif buat melukis…

Lukisan tangan sampai digital

Dulunya, sebuah lukisan atau sketsa dibentuk dengan tangan. Butuh ketelitian untuk bisa membentuk sebuah lukisan atau sketsa yg bagus. Sejak berkembangnya teknologi berdasarkan masa ke masa, melukis menjadi semakin gampang.

Kini terdapat poly pelaksanaan atau software yg sanggup membantu kita membuat gambar atau lukisan. Bahkan beberapa di antaranya adalah pelaksanaan gratis & bisa membentuk lukisan cantik dalam saat singkat.

Akan namun, Keira Rathbone. Seniman berasal Inggris ini termasuk unik. Keira menggunakan mesin ketik buat menciptakan lukisan.

Foto: rediff.com

Foto: mocoloco.com

Melukis menggunakan mesin ketik, bagaimana caranya?

Mesin ketik termasuk salahsatu alat yg sekarang mulai sporadis dipakai. Semua orang beralih dalam teknologi personal komputer . Tetapi Keira Rathbone malah memanfaatkan mesin ketik menjadi alat utama dalam membuat lukisan-lukisannya.

Lalu, bagaimana cara menciptakan lukisan dengan mesin ketik? Ini rahasianya!

Keira Rathbone mengetikkan satu per satu huruf dalam mesin ketik, ad interim tangan lainnya menggeser pembatas kertas menggunakan cekatan supaya huruf-alfabetyg diketikkan bisa pribadi tersusun rapi menjadi lukisan yang diinginkan. 

Huruf-alfabetyang ada dalam lukisan Keira takkan mampu terbaca menjadi satu rangkaian kalimat. Keira Rathbone sengaja mengetikkan alfabet -huruf rambang lantaran memang tidak ingin terdapat huruf yg menjadi kalimat.

Belajar selama belasan tahun

Foto: rediff.com

Foto: voila.bz

Meski tergolong unik, ternyata Keira Rathbone sudah belajar membentuk lukisan lewat mesin ketik selama kurang lebih 14 tahun. Awalnya, mesin tersebut hanya digunakan untuk menciptakan artikel. Tetapi suatu saat, dia punya inspirasi untuk membangun sesuatu yg baru.

Alasan primer Keira Rathbone menentukan mesin ketik sebagai wahana melukis adalah lantaran nir memakai listrik. Ia pula sukadalam keunikan bunyi yang didapatkan mesin ketiknya. 

Lulusan Fakultas Seni berdasarkan Universitas West of England pada Bristol ini sudah menghasilkan cukup poly lukisan. Di antara lukisannya, ada yg terjual sampai mencapai Rp 3.000.000,- 

Artikel ini adalah bagian menurut Parapuan

Parapuan adalah ruang aktualisasi diri wanita buat mencapai mimpinya.

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *