Mencetak Dokumen Dalam Memori Mesin

Anda dapat mencetak dokumen yg dipengaruhi di pada memori mesin atau mencetak seluruh dokumen dalam memorinya setiap kalinya.Ketika mencetak dokumen yang ditentukan, Anda menentukannya dengan nomortransaksinya. apabila Anda tidak mengetahui angka transaksi buat dokumen target Anda, cetak daftar dokumen (DAFTAR MEMORI(MEMORY LIST)) terlebih dahulu.Mencetak Daftar Dokumen pada Memori MesinMencetak Dokumen yang Ditentukan dalam Memori MesinMencetak Semua Dokumen dalam Memori Mesin

Catatan

DAFTAR MEMORI(MEMORY LIST) menerangkan nomortransaksi faks tidak terkirim atau nir tercetak (TX/RX NO.), moda transaksi, angka penerima, dan lepas & waktu transaksi.Mencetak Daftar Dokumen pada Memori MesinMencetak daftar dokumen (DAFTAR MEMORI(MEMORY LIST)) dengan mengikuti prosedur pada bawah ini.

Pastikan bahwa mesin sudah dinyalakan.Memastikan bahwa Daya Menyala

Muatkan kertas.Memuatkan Kertas

Tekan tombol FAKS(FAX).Layar siaga Faks ditampilkan.

Tekan tombol Menu.Layar Menu FAKS(FAX menu) ditampilkan.

Gunakan tombol untuk menentukan Referensi memori(Memory reference), lalu tekan tombol OK.

Catatan

apabila tidak ada dokumen yang tersimpan dalam memori mesin, Tdk terdapat dok. dlm memori(No documents in memory) ditampilkan dalam LCD.

Gunakan tombol buat memilih Daftar memori cetak(Print memory list), lalu tekan tombol OK.Daftar dokumen yg tersimpan pada memori mesin akan dicetak.

Catatan

Nomor transaksi dari “0001” sampai “4999” memberitahuakn dokumen sedang dikirim. Nomor transaksi dari “5001” hingga “9999” menampakan dokumen sedang diterima.

Ketika Ganti kertas(Change the paper) A4/LTR/LGL Krts biasa(A4/LTR/LGL Plain paper) ditampilkan dalam LCD, setelan kertas nir benar.Dalam Setelan Krts FAKS(FAX paper settings), set Ukuran page(Page size) ke A4, Letter, LTR, atau Legal. Set Tipe media(Media type) ke Krts biasa(Plain paper).* Beberapa berukuran page tidak tersedia tergantung pada negara atau wilayah pembelian.Mencetak Dokumen yang Ditentukan pada Memori MesinMenentukan dokumen dan mencetaknya menggunakan mengikuti mekanisme pada bawah ini.

Pastikan bahwa mesin sudah dinyalakan.Memastikan bahwa Daya Menyala

Muatkan kertas.Memuatkan Kertas

Tekan tombol FAKS(FAX).Layar siaga Faks ditampilkan.

Tekan tombol Menu.Layar Menu FAKS(FAX menu) ditampilkan.

Gunakan tombol buat menentukan Referensi memori(Memory reference), lalu tekan tombol OK.

Catatan

apabila nir ada dokumen yang tersimpan dalam memori mesin, Tdk terdapat dok. dlm memori(No documents in memory) ditampilkan pada LCD.

Gunakan tombol buat memilih Cetak dok. eksklusif(Print specified doc.), lalu tekan tombol OK.Layar pemilihan dokumen ditampilkan.

Catatan

Nomor transaksi berdasarkan “0001” hingga “4999” menerangkan dokumen sedang dikirim. Nomor transaksi berdasarkan “5001” sampai “9999” menampakan dokumen sedang diterima.

Setiap tanda sebelum nomortransaksi memberitahuakn hal-hal berikut:Tanpa indikasi: Menunjukkan dokumen hitam putih.: Menunjukkan dokumen berwarna.: Menunjukkan dokumen selama transmisi.: Menunjukkan dokumen dikirim dengan pengiriman secara berurutan.

Dengan menekan tombol atau tombol Nada(Tone), nomortransaksi yg ditampilkan pada LCD akan dialihkan ke ketika transaksi atau angka faks/telepon.

Ketika Ganti kertas(Change the paper) A4/LTR/LGL Krts biasa(A4/LTR/LGL Plain paper) ditampilkan pada LCD, setelan kertas tidak sahih.Dalam Setelan Krts FAKS(FAX paper settings), set Ukuran page(Page size) ke A4, Letter, LTR, atau Legal. Set Tipe media(Media type) ke Krts biasa(Plain paper).* Beberapa berukuran halaman tidak tersedia tergantung dalam negara atau wilayah pembelian.

Gunakan tombol untuk memilih nomortransaksi (TX/RX no.) berdasarkan dokumen yg ingin Anda cetak, kemudian tekan tombol OK.

Gunakan tombol buat menentukan apakah hanya akan mencetak halaman pertama dokumen, kemudian tekan tombol OK.

Jika Anda memilih Ya(Yes):Hanya halaman pertama dokumen yg akan dicetak.Dokumen masih tersimpan pada memori mesin.

Jika Anda menentukan Tidak(No):Semua laman dokumen akan dicetak.Layar buat memastikan apakah akan menghapus dokumen yang dicetak dalam memori mesin ditampilkan.apabila Anda menentukan Ya(Yes) menggunakan menggunakan tombol & menekan tombol OK, dokumen yang dicetak pada memori mesin akan terhapus.

Catatan

apabila tidak ada dokumen yang ditentukan pada memori mesin, Tidak ada dokumen(No document) ditampilkan, dan mesin balikke layar sebelumnya.

Untuk pulang ke layar siaga Faks, tekan tombol Stop.Mencetak Semua Dokumen pada Memori MesinCetak semua dokumen dalam memori mesin dengan mengikuti mekanisme di bawah ini.

Pastikan bahwa mesin telah dinyalakan.Memastikan bahwa Daya Menyala

Muatkan kertas.Memuatkan Kertas

Tekan tombol FAKS(FAX).Layar siaga Faks ditampilkan.

Tekan tombol Menu.Layar Menu FAKS(FAX hidangan) ditampilkan.

Gunakan tombol buat memilih Referensi memori(Memory reference), lalu tekan tombol OK.

Catatan

apabila tidak ada dokumen yang tersimpan pada memori mesin, Tdk terdapat dok. dlm memori(No documents in memory) ditampilkan dalam LCD.

Gunakan tombol buat memilih Cetak seluruh dok. RX(Print all RX docs), lalu tekan tombol OK.Layar konfirmasi ditampilkan.

Catatan

Ketika Ganti kertas(Change the paper) A4/LTR/LGL Krts biasa(A4/LTR/LGL Plain paper) ditampilkan pada LCD, setelan kertas tidak benar.Dalam Setelan Krts FAKS(FAX paper settings), set Ukuran laman(Page size) ke A4, Letter, LTR, atau Legal. Set Tipe media(Media type) ke Krts biasa(Plain paper).* Beberapa berukuran laman nir tersedia tergantung pada negara atau daerah pembelian.

Gunakan tombol untuk memilih Ya(Yes), lalu tekan tombol OK.Semua dokumen dalam memori mesin akan dicetak.Setiap kali dokumen dicetak, layar buat memastikan apakah akan menghapus dokumen yang dicetak dalam memori mesin ditampilkan.Jika Anda memilih Ya(Yes) menggunakan menggunakan tombol & menekan tombol OK, dokumen yang dicetak dalam memori mesin akan terhapus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *