Simak Cara Menentukan Mesin Cuci Ac Yg Berkualitas

Pilihlah mesin cuci AC yang memiliki frekuensi penggunaan sesuai kebutuhan. Misalnya, Anda perlu memakai mesin tiap hari pada jangka waktu yg usang, maka motor mesin yang digunakan pun perlu berkualitas baik. Selain itu, pilihlah pula yg memiliki ruang untuk menyalurkan panas dan putaran mesinnya rendah sekitar 1400 rpm.

Usia suku cadang dan pompa mesin cuci AC sangat dipengaruhi oleh kualitas air yang digunakan. Pastikan Anda selalu menggunakan air higienis supaya nir terdapat lumpur, pasir, atau kotoran lainnya pada dalam air. Sebab, kotoran yang berada di dalam air bisa menghipnotis usia suku cadang dan pompa yg tidak panjang. 

Anda pun perlu memilih pompa yang memakai material stainless steel agar mampu bertahan hingga 20 tahun dengan ruang air yang normal. Sementara pompa bermaterial alumunium hanya bertahan kurang menurut dua tahun. Selain itu, disarankan menentukan piston berbahan keramik karena lebih awet & anti gores dibanding bahan stainless steel.

Perlu diingat, pilihlah kemampuan mesin pembersih sesuai menggunakan objek yg dibersihkan. Untuk membersihkan unit AC, Anda membutuhkan mesin cuci AC bertekanan 100 bar dengan debit air kurang berdasarkan 400 sampai 500 liter per jam. 

Temperatur air pun wajibdisesuaikan dengan kebutuhan. Pertimbangkan, apakah Anda membutuhkah mesin cuci AC menggunakan air panas mencapai 90 derajat celcius atau cukup dengan suhu 50 derajat celcius? Tapi, bila tetapkan hanya membutuhkan suhu air 50 derajat celcius, Anda nir perlu menggunakan hot water cleaner. Sebab, iklim pada Indonesia dapat memungkinkan pemanasan air menggunakan memanfaatkan panas menurut surya.

Selanjutnya, pilihlah mesin pembersih AC yang gampang dalam perawatannya. Sebab, semakin mudah perawatan suatu mesin, maka semakin panjang pula usia mesin tadi.

Stok Sparepart Tersedia di Pasaran

Usahakan Anda menentukan mesin cuci AC yang stok suku cadang-nya selalu tersedia pada pasaran. Sebab, jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu dalam mesin tersebut dan butuh beli sparepart baru, maka Anda bisa dengan mudah menemukan toko yang menjualnya. Jadi, Anda nir perlu membeli mesin pembersih yang baru.

Bagi Anda yang mempunyai usaha jual suku cadang AC atau jasa service AC, pastinya Anda memerlukan mesin cuci AC menjadi indera primer. Maka berdasarkan itu, disarankan Anda membeli dari supplier terpercaya, misalnya Bina Indojaya. Sebagai perusahaan penyedia mesin cuci AC menggunakan kualitas terbaik, Bina Indojaya menaruh harga bersahabat karena melakukan impor produknya eksklusif. Di Bina Indojaya, pembelian dilakukan secara grosir saja. Dengan harga yg bersahabat ini, tentu Anda akan lebih irit & menguntungkan.

Cek katalog produk berdasarkan Bina Indojaya melalui website resminya dibinaindojaya.com atau kunjungi tokonya pada Harco Mangga Dua Blok E No.33. Anda pun sanggup klik tombol “Tanya via WhatsApp” di bawah ini buat menghubungi pribadi. Agar tidak lupa, pastikan sebelumnya Anda telah menyimpan nomorkontaknya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *