Menentukan Pelumas Buat Mesin Industri! – Pemberian Jaya Bearing

Dalam suatu aktivitas produksi, tentunya kita akan dihadapkan dengan hal yang paling erat & berkaitan, yaitu mesin industri. Yang dimana mesin industri menjadi hal yg sangat krusial buat keberlangsungan aktivitas produksi, lantaran peranannya. Oleh karena itu lah perawatan mesin industri sebagai sangat krusial buat dilakukan, dengan maintenance secara berkala baik dari toolsnya sendiri mau pun cairan kimia pendukungnya yang biasa disebut grease, ataupun pelumas mesin industri. Setelah mesinnya yang begitu krusial, factor ke 2 lancarnya sebuah produksi adalah pelumas ataupun oli industri. Oli industri dapat mensugesti umur suatu mesin, & kualitas, serta hasil produksinya. Namun bagaimana kah cara memilih oli industri yg benar?

Saat ini, ekonomi Indonesia semakin berkembang membuat semakin poly perusahaan ataupun merk-brand pelumas industri yg semakin membingungkan. Bagaimana memilih pelumas yang tempat, dan lain sebagainya. Maka berdasarkan itu, Asia Talenta akan memberikan tips memilih oli industri, sebagai berikut.

TIPS MEMILIH GREASE/OLI INDUSTRI

1. Kenali Mesin Produksi AndaYang paling gampang buat menentukan oli industri merupakan dengan mengenali mesinnya. Anda bisa membaca petunjuk menurut user guide mesin indstri tadi. Carilah bagian yagn berkaitan menggunakan kriteria oli yang diperlukan, atau langsung bertanya dalam orang yg lebih ahli. Beberapa orang yang sudah lamaberkutat dibidang ini akan memahami jenis teknologi mesin yagn digunakan & bisa memberikan rekomendasi spesifikasi grease yang terbaik. Sekali lagi yang perlu dipahami, harga grease atapun pelumas, tidak sebagai acuan bahwa grease tadi cocok untuk mesin Anda.

dua. Perhatikan Kekentalan Grease/PelumasJika Anda pernah melihat kode SAE 30, ataupun SAE 40 & lain sebagainya, hal itu merupakan aspek kekentalan grease yang diukur pada temperature kerja mesin mulai berdasarkan 0 samapi menggunakan 98,9oC. Kekentalan pelumas yang ditentukan pergantian temperature ini biasa dinamakan single grade. Semakin rendah angka SAEnya akan semakin encer. Untuk tipe oli yang kekentalannya nir dipengaruhi sang perubahan temperature diklaim multigrade.

tiga. Spesifikasi ApiPerhatikan juga tunjangan profesi API (American Petroleum Institute). Instansi ini menguji kualitas pelumas yg sampai saat ini masih sebagai acum global. Untuk mempunyai sertifikasi ini, produk pelumas harus melakukan uji laboratorium dan pengujian dalam mesin, berdasarkan The International Lubrication Standardization. Sehingga hanya pelumas yang lolos uji yang akan mendapat tunjangan profesi standard API.

Berbagai minyak pelumas buat keperluan mesin-mesin ;industri tekstil, industry farmasi, industry logam, industry dan banyak sekali kebutuhan mesin lainnya, yg bisa kami persembahkan pada para pelannggan antara lain :

1. Hydraulic Oil(pelumas hidrolik berbahan dasar minyak mineral sintetik dan water glycol).dua. Compressor Oil(pelumas compressor udara berbahan dasar mineral & sintetik).3. Industrial Gear Oil(pelumas roda gigi berbahan dasar mineral danm sintetik).4. Automotive Gear Oil (pelumas roda gigi buat kendaraan berbahan dasar minyak mineral dan sintetik).lima. Diesel Engine Oil(pelumas mesin diesel berbahan dasar minyak mineral dan sintetik).6. Gasoline Enigine Oil(pelumasmesin bensin berbahan dasar minyak mineral dan sintetik).7. High Temperature Grease(Minyak gemuk buat pelaksanaan temperature tinggi).8. EP Grease(Minyak gemuk buat syarat beban kejut tinggi/Extreme Pressure).9. Multi Purpose Grease(Minyak gemuk serbaguna).10. Chasssis Grease(Minyak gemuk untuk chasiss tunggangan).

Kami anugerah jaya bearing distributor Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain terlengkap & termurah pada jakarta. anda sanggup bertanya sekaligus berkonsultasi tentang Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain yg hendak anda pakai.  Jadi tunggu apa lagi ? bila anda membutuhkan banyak sekali jenis Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain berkualitas maka hadiah jaya bearing adalah pilihan yg sempurna buat anda, nir perlu ragu & khawatir. Lakukan pemesanan sekarang jua melalui jalur telepon atau email yang telah tersedia, semua kebutuhan anda tentang Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain.

Namun apabila anda masih ragu dalam menentukan serta membeli Spare Part anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi tentang Spare Part yang anda butuhkan silahkan eksklusif menghubungi Anugerah Jaya Bearing kinijua pada:Contact Person: Djaja HalimNo Handphone: 0818 0661 5757, 0812 1001 3737PIN BB: 292DBD2AE-mail: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *